Jumat, 23 September 2016

JENIS DAN HARGA SUGAR GLIDER

Halo Guys!
Ketemu lagi di Sugar Glider Daily, Ok kali ini Saya ingin membahas tentang Jenis dan Harga Sugar Glider yang pernah saya temui.
Langsung kita Mulai aja yaa!

1. Classic Grey
Yang pertama adalah jenis Classic Grey, ini adalah SG yang sering banyak ditemui, karena harganya yang relatif murah dan SG jenis ini memiliki ciri-ciri warna abu-abu pada bagian atas tubuhnya, dan warna putih agak kecoklatan pada bagian bawah tubuhnya.
Harganya : Rp. 300.000 - Rp. 500.000 
Berikut Penampakan Jenis SG Classic Grey :



2. White Face.
 Jenis sugar glider ini mirip dengan jenis classic grey. Perbedaannya adalah bulu sugar glider white face berwarna sedikit lebih putih dibandingkan jenis classic grey. Seperti namanya, sugar glider white face juga memiliki area berwarna putih lebih luas di wajahnya dibandingkan sugar glider classic grey. Warna pada badan white face tidak abu-abu melainkan memiliki warna dasar putih.
Harganya : Rp. 2.000.000 - Rp. 3.000.000 
Berikut Penampakan Jenis SG Wite Face :



3. White Tip
Jenis Sugar glider white tip memiliki warna putih di ekornya, terkadang Warna putihnya itu bercorak seperti bentuk cincin yang melingkari ekornya, dan itu adalah salah satu alasan kenapa Sugar Glider ini diberi Nama White Tip.
Harga sugar glider white tip sedikit lebih mahal nih kawan.
Harganya : Rp. 1.000.000 - Rp. 2.000.000 
Berikut Penampakan Jenis SG Wite Tip :


4. Mosaic
Sugar Glider Mosaic ini memiliki sifat fisik mirip dengan sugar glider leucistic tetapi memiliki tambahan yaitu guratan-guratan corak berwarna abu-abu/hitam muda mirip sugar glider white face.
Harganya : Rp. 3.000.000 - Rp. 6.000.000 
Berikut Penampakan Jenis SG Mosaic :


5. Leucistic
Sugar Glider leucistic jika diperhatikan sekilas maka akan mirip dengan SG albino, tapi jika diperhatikan dari dekat sugar glider leucistic mempunyai warna mata yang hitam sementara warna sugar glider albino berwarna merah.
Harga sugar glider leucistic hampir sama dengan harga sugar glider albino, meski ditemukan pula sugar glider leucistic yang harganya jauh lebih mahal dari jenis albino.
Harganya : Rp. 5.000.000 - Rp. 7.000.000 
Berikut Penampakan Jenis SG Leucistic :


6. Albino
Jenis ini termasuk yang sedikit dipasaran. Sesuai dengan namanya Sugar Glider Albino berwarna putih, ini diakibatkan karena SG ini tidak memiliki
pigmen warna di tubuhnya, menjadikan setiap inci tubuhnyaberwarna putih dan matanya berwarna merah.
Untuk masalah harga sugar glider jenis albino termasuk jenis sugar glider yang paling mahal harganya. mungkin dikarenakan keunikannya.
Harganya : Rp. 10.000.000 - Rp. 15.000.000 
Berikut Penampakan Jenis SG Albino:


 Ok, itu semua adalah Jenis Sugar Glider yang pernah saya Temui, sebenarnya masih banyak lagi Sugar Glider Morph hasil rekayasa genetika, tapi saya masih belum mengetahui harganya.
Btw, terimakasih sudah baca di Blog Sugar Glider Daily.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar